Sebagai penggemar atau penyuka aplikasi modem untuk online (media sosial, marketing, jual beli, browsing, mailing dll) tentu akan kenal dengan produk ini  meski termasuk produk agak lama , namun modem Bolt E 5372 S tetap menjadi andalan di kelasnya sebagai modem terbaik. Dengan menyandang kualifikasi jaringan 4G serta tampilan layar lebar menjadikan modem ini cocok dan pas untuk mereka yang suka tampilan elegan, namun tetap mengedepankan kekuatan signal. Pengalaman seller pondokkemodem pernah adakan ber COD di daerah yang sulit signal yaklni sekitar bandara Adisumarmo Solo (sekitar jalan Mangu bawah toll road). Harus diakui di daerah sekitar bandara, sepertinya memang ada sistem sterilisasi signal agar tak terlalu mengganggu perjalanan pesawat terbang yang tentu penuh dengan aplikasi online (menurut hemat kami). 

layar lebar dengan menu drop down di E5372

Bernagai modem saat itu dibawa oleh pondokkemodem mulai jenis 3G hiongga 4G dicoba untuk daerah selatan Jalan Mangu. Harus diakui memang sangat sulit untuk tangkapan signal saat itu, untuk semua jenis kartu serta semua modem. Dari smartfren, telkomsel, indosat, serta XL sepertinya belum membuahkan hasil. Termasuk seri 4G lain yakni MF90 yang support di 2100, 2300 juga hasilnya nihil. Akan tetapi saat dicoba dengan Bolt E5372S dengan aplikasi Indosat, lain ceritanya. Pelan pelan dari grafik baar (signal) dari 1 bergerak hingga 2 bahkan angka 3. Lalu ditest speed online nya untuk download dan upload dengan hasiul menggembirakan pula. 

dengan aplikasi jaringan XL

Akhirnya dengan mencari area (lahan) yang relatif stabil di rumah seorang petani sekaligus punya sambilan sebagai makelar motor tersebut didapat di susut ruang tamu akan dicapai modem 5372S dengan kekuatan signal stabil serta kartu indosat. Betapa gembiranya sang tuan rumah dengan pemakaian Bolt E5372S akhirnya tembus signal juga di daerah yang suliy signal yersebut. Pondokkemodem pun saat mau pulang sempat ditahan sebentar untuk makan siang sebentar sebagai rasa syukur. {perlu diketahui, kawasan ini belum masuk wifi, speedy dan sejenisnya dan masyrakat masih andalkan HP saja itupun sering kehilangan signal;.